EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Sistem Informasi
Posted by [email protected] at 06/03/2024 10:57:46  •  289 Views


ANALISIS KESUKSESAN APLIKASI BANK JAGO MENGGUNAKAN INFORMATION SYSTEM SUCCESS MODEL (PERSPEKTIF NASABAH BANK DIGITAL BANK JAGO)

Created by :
Rosa Ester ( 20190803093 )



SubjectKESUKSESAN APLIKASI
BANK JAGO
INFORMATION SYSTEM
SUCCESS MODEL
BANK DIGITAL
Alt. Subject APPLICATION SUCCESS
BANK JAGO
INFORMATION SYSTEM
SUCCESS MODEL
DIGITAL BANK
KeywordBank Digital
Nababah
User-Satisfaction

Description:

Kepuasan nasabah lantas menjadi prioritas utama dalam perbankan digital dan merupakan bagian penting dalam kesuksesan perbankan digital. Dimana konsep perbankan digital mengurangi jumlah cabang dan mengoptimalkan layanan. Bank Jago adalah perusahaan perbankan digital yang awalnya merupakan bank tradisional. Adopsi Bank Jago terhadap perbankan digital tidak hanya sebatas mengubah produk tradisional menjadi produk digital atau memindahkan layanan cabang ke ponsel, tetapi juga memperkenalkan cloud based technology dengan biaya operasional yang jauh lebih efisien dan daya saing pasar yang lebih besar. Tetapi, nasabah aplikasi Bank Jago masih banyak mengalami keluhan yang berdampak negatif terhadap kepuasan penggunanya. Dengan tujuannya adalah untuk memahami hingga berapa besar kepuasan penggunanya bersumberkan dari pengalaman pengguna aplikasi Jago pada pendekatan ISSM (Delone Mclean 2003). Populasi penelitian ini terlibat pada pengguna aplikasi Jago sebagai nasabah berdasarkan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Sedangkan pendekatan PLS � SEM digunakan untuk analisis data menggunakan bantuan alat SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa system quality, information quality dan system use memiliki pengaruh terhadap user satisfaction, sedangkan service quality tidak. Dari 8 hipotesis yang diajukan, terdapat 1 hubungan ditolak yaitu hubungan service quality terhadap system use. Sedangkan 7 hubungan lainnya diterima.

Contributor:
  1. Ir. Nixon Erzed, MT.
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190803093
Collection ID:20190803093


Source :
Undergraduate Theses of Information System

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komputer

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kesuksesan-aplikasi-bank-jagomenggunakan-information-system-success-model-perspektif-nasabah-bank-digital-bank-jago-33255.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33255-COVER.Image.Marked.pdf - 189 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33255-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 215 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33255-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 186 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33255-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 380 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33255-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 456 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33255-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 185 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33255-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 362 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33255-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 347 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33255-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 601 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33255-BAB1.Image.Marked.pdf - 274 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33255-BAB2.Image.Marked.pdf - 583 KB
  2. UEU-Undergraduate-33255-BAB3.Image.Marked.pdf - 485 KB
  3. UEU-Undergraduate-33255-BAB4.Image.Marked.pdf - 910 KB
  4. UEU-Undergraduate-33255-BAB5.Image.Marked.pdf - 193 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bank , Bank Digital , Digital , Nababah , User-Satisfaction



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154455569


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970003

Hits Today : 39238
Total Hits : 154455566

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan